Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 6 Padang Harapan , Bengkulu 38225 Telpon (0736) 21961 Fax. (0736) 22506

Bank Bengkulu dan KPP Pratama Bengkulu tandatangani MOU

Posted by kppbengkulu on 23/02/2010

Jumat, 20 Februari 2009 03:16:03

Penandatangan kerjasama ini telah dilakukan Rabu malam (18/2) di Kemuning Mercusuar Resto. Kerjasama ini ditandatangani oelh Dirut Bank Bengkulu Drs H Wimran Ismaun dan Kepala KPP Pratama Bengkulu Drs Setyo Rachyono B.Ac MM. Penandatangana MoU ini juga disaksikan oleh Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Drs Rizal Admedy MM serta para direksi, kepala divisi dan kepala cabang Bank Bengkulu serta jajaran KPP Paratama Bengkulu.

Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Rizal Admedy mengatakan banyak keluhan dari para pembayar pajak akan layanan pihak perbankan untuk tempat pembayaran. Ini terkait dengan batasan waktu pembayaran.
Pembayaran pajak di bank sering dikeluhkan oleh para pembayar pajak karena minimnya waktu dimana pembayaran ditutup hingga jam 11.00 WIB. Ke depan kami mohon kepada pihak Bank Bengkulu untuk dapat meningkatkan jam layanan, pinta Rizal.

Permintaan Rizal ini pun langsung diamini oleh Dirut Bank Bengkulu Drs H. Wimran Ismaun. Dalam sambutannya ia mengatakan akan menambah jam pelayanan pembayaran pajak di seluruh kantor cabang. Bagaimana apakah para kepala cabang setuju dan tidak menganggu kerja lainnya dengan adanya penambahan ini?, tanya Winran kepada para kepala cabang yang hadir pada malam itu. Jika tidak ada kendala maka malam ini Pak Rizal, Bank Bengkulu akan melakukan penambahan jam layanan pajak bagi para pembayar pajak, sambungnya yang disambut dengan tepuk tangan undangan yang hadir.

Penambahan jam tersebut dilakukan hingga pukul 14.00 WIB. Untuk pembayar yang over booking waktunya bisa ditambah hingga pukul 15.00 WIB, katanya.
Wimran juga mengatakan penambahan jam layanan pembayaran pajak ini dilakukan untuk meningkat kualitas layanan Bank Bengkulu kepada masyarakat dan mitra kerja lainnya.

Terkait pembayaran pajak, Wimran juga mengatakan Bank Bengkulu melakukan pembayaran pajak terbesar di Bengkulu. Hampir tiap tahun pajak yang kita setorkan ke pemerintah terus mengalami peningkatan. Tahun 2005 sebesar Rp 7,5 M, tahun 2006 sebesar Rp 15 M, tahun 2007 sebesar 17 M dan tahun 2008 kemarin pajak yang dibayarkan sebesar Rp 30 M, terangnya.(**)

Cabang Manna Raih Tax Award

TAHUN 2008 ini Bank Bengkulu Cabang Manna berhasil meraih tax award dari Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung sebagai favorit 4 tempat pembayaran pajak. Piagam award ditandatangani oleh Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Drs Rizal Admeidy MM tertanggal 12 Februari 2008.

Dalam pemberian award tersebut kantor Bank Bengkulu Cabang Manna yang dikepalai oleh H. Yuliar SE, berhasil mengumpulkan SSP Pajak sebanyak 36.453 lembar SSP.

Wimran mengatakan penghargaan ini sebagai wujud nyata atas pengakuan kualitas layanan yang diberikan oleh mitra kerja dalam hal ini Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung. Peningkatan kualitas layanan dan kinerja inilah yang akan terus kita lakukan untuk pengembangan Bank Bengkulu, katanya. (**)

Sumber : Bengkulu Ekspress
Wassalam

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: